Pengunjung Website
Hari Ini: 5,049
Minggu Ini: 218,368
Bulan Ini: 1,720,032
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,422

Dansatpom Lanud YKU Timika Pimpin Briefing Rencana Pengamanan dan Pengawalan Kunjungan Kerja Kasau

TNI AU.  Pen YKU. Timika. Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Yohanis Kapiyau (YKU) Timika Lettu Pom Valentino Pratama, S.T.Han,. Pimpin briefing rencana pengamanan, pengawalan, pengaturan lalu lintas dan parkir dalam rangka Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Udara dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Di Lanud YKU.  di Ruang Rapat Mako Lanud Yohanis Kapiyau Timika, Papua Tengah,  Sabtu (2/3/2024).

Kegiatan briefing pengamanan ini bermaksud untuk memberikan gambaran tentang rencana pengamanan dan pengawalan oleh satuan polisi militer Lanud YKU dalam rangka kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA.  dan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo beserta rombongan pada tanggal 3-5 Maret 2024 Di Lanud Yohanis Kapiyau Timika.

Dalam arahannya Dansatpom Lanud YKU menyampaikan adanya briefing ini bertujuan sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas di lapangan agar pelaksanaan kegiatan dapat berjalan tertib, aman dan lancar sesuai rencana,” ucap Dansatpom.

Adapun yang mengikuti briefing ini meliputi personel satpom Lanud YKU, Kasisarban Lanud YKU, Polantas Polres Mimika, personel Intelijent Lanud YKU dan para Driver kendaraan Lanud YKU. (Penyku)