Pengunjung Website
Hari Ini: 4,144
Minggu Ini: 217,460
Bulan Ini: 1,719,124
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,514

Danpusdik Kodiklatau Pimpin Sertijab 2 Danwingdik

TNI AU. Jabatan Komandan Wing Pendidikan (Wingdik) 300/Teknik dan Komandan Wing Pendidikan (Wingdik) 600/Pembekalan diserah terimakan dalam upacara Sertijab yang dipimpin langsung oleh Komandan Pusat Pendidikan (Danpusdik) Kodiklatau Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M. yang dilaksanakan di Graha Satrekon, Jakarta, Selasa (20/02/2024).

Serah terima Jabatan (Sertijab) Komandan Wing Pendidikan 300/Teknik dari Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., M.Han., kepada Kolonel Tek Taufik Yulianto A., S.T.,  dilakasanakan berdasarkan keputusan Kasau Nomor Kep/39-PKS/XII/2023 tanggal 29 Desember 2023 dan Sertijab Komandan Wing Pendidikan 600/Pembekalan dari Kolonel Kal Bambang Witono kepada Kolonel Kal R. Akhmad Wahyuniawan dilakasanakan berdasarkan keputusan Kasau Nomor Kep/1-PKS/I/2024 tanggal  25 Januari 2024.

Dalam upacara tersebut, dilaksanakan Penyumpahan Jabatan, Penanggalan Tanda Jabatan, penandatanganan pakta integritas dan penandatanganan naskah berita acara sertijab oleh Danpusdik Kodiklatau kepada pejabat lama dan baru.

Dalam sambutannya, Danpusdik Kodiklatau menyampaikan harapannya kepada Komandan yang baru saja dilantik agar memiliki dedikasi, loyalitas, disiplin, dan integritas yang tinggi terhadap tugas-tugas yang diemban, sehingga kedudukan Wingdik 300/Tek dan Wingdik 600/Kal sebagai salah satu satuan pelaksana  operasi pendidikan di bawah jajaran pusdik kodiklatau, memiliki peran yang sangat penting, khususnya dalam bidang pendidikan dan pelatihan dengan memberikan pengetahuan dan keterampilan spesialisasi, bagi personel TNI dan untuk mendukung tugas TNI Angkatan Udara.

Danpusdik juga mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi kepada Kolonel Tek Dedy Cahyadi, S.T., M.Han., dan Kolonel Kal Bambang Witono atas pengabdian yang tulus ikhlas selama menjabat sebagai Komandan Wingdik 300/Teknik dan Komandan Wingdik 600/Pembekalan, semoga dalam mengemban tugas yang baru akan lebih sukses lagi.

Turut hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut Kabid Evallap Pusdik Kodiklatau Kolonel Tek Yani Prasetyo, S.T., Kabid Opsdik Pusdik Kodiklatau Kolonel Pnb Sugeng Budiono, S.Sos., M.A.P., Kadispers Pusdik Kodiklatau Letkol Adm Yandi Tri Y., S.Sos., Kadislog Pusdik Kodiklatau Letkol Tek Rahmat Darmawan, para Danwingdik, serta para Danskadik di jajaran Pusdik Kodiklatau.