Pengunjung Website
Hari Ini: 10,232
Minggu Ini: 153,049
Bulan Ini: 10,228
|
Jumlah Pengunjung: 11,223,992

Danlanud SPR Ikuti Pertandingan Eksibisi Dalam Rangka Penutup Turnamen Danlanud SPR Cup II U+35 2024

TNI AU.  Pertandingan eksibisi sepak bola antara pejabat TNI/Polri, Forkopimda, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat yang ada di Jayapura, dalam rangka penutup Turnamen Danlanud Spr Cup II U+35 2024 berlangsung di Stadion Papua Bangkit, Distrik Sentani Timur. Senin, (30/9/2024).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud Silas Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S. Sos., mengikuti pertandingan eksibisi tersebut karena memang menggemari cabang olahraga sepakbola yang sering dimainkan di Lanud Silas Papare bersama personelnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud SPR 1 tim bersama mantan pemain nasional Patrich Wanggai beserta tamu undangan lainnya. Danlanud SPR berhasil mencetak gol sebanyak 3 kali, sehingga membawa kemenangan tim Danlanud SPR dengan Skor 4-1.

Lebih lanjut pertandingan sepak bola Danlanud Spr Cup II U+35 2024 dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI juga merupakan ajang silaturahmi sinergi TNI/Polri, Forkopimda, tokoh agama, tokoh adat serta Tokoh masyarakat Papua.

Selanjutnya pada waktu dekat akan ada penyelenggaraan Pemilukada dimana kita akan memilih pimpinan wilayah untuk itu menjelang pemilihan mari kita tingkatkan rasa persatuan dan kesatuan dalam satu bangsa melalui sepak bola ini. 

"Dengan penyelenggaraan pertandingan eksibisi ini menjadi satu media kita untuk meningkatkan silaturahmi antar Forkopimda di Jayapura melalui olahraga sepak bola," ungkap Danlanud Spr.