Pengunjung Website
Hari Ini: 4,962
Minggu Ini: 218,279
Bulan Ini: 1,719,943
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,333

Danlanud SMH Hadiri Pembukaan Pengajian Pada Malam Pertama Ramadhan 1444 H/2011 M di Palembang

TNI AU. Bertempat di Griya Agung kota Palembang, Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb Sigit Gatot Prasetyo, M.M.O.A.S., menghadiri acara pembukaan pengajian Ramadhan 1444 H/2023 M pada malam pertama di bulan Ramadhan yang dipimpin oleh Gubernur Sumsel H. Herman Deru, ,S.H., M.M., dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M. Rabu, (22/3/2023).

Menurut Gubernur Sumsel saat membuka acara tersebut, setelah tahun kemaren kita bertemu di tempat yang sama dan hari ini kita ketemu kembali untuk memulai safari pengajian Ramadhan tingkat Provinsi Sumsel, untuk sekedar informasi seperti biasanya para jajaran Forkompinda dan OPD yang membidangi untuk sama sama mengontrol ketersediaan pangan, meskipun disiang hari masyarakat muslim berpuasa akan tetapi pasar akan semakin ramai, ini merupakan sebuah ungkapan kesiapan masyarakat untuk menyambut Ramadhan, dan tentu kita melihat tanda-tanda kebaikan perekonomian dalam pembelian masyarakat, baik aspek dan pelayanan serta kesediaan yang dicari oleh Masyarakat, tetapi kita juga akan tetap mengevaluasi jangan sampai krisis ketersediaan yang tidak terkontrol, situasi Kamtibmas perlu diperhatikan terhadap kondisi Sumsel penganut agama yang beragam ragam harus saling hormat menghormati, kata Gubernur Sumsel.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut antara lain Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi, S.I.P., M.B.A., M.Han., Kapolda Sumsel diwakili Kombes Pol Sudrajad Hariwibowo, SIK., Msi., Sekda Sumsel Ir. Supriyono., Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH, MH., Kajati Sumsel Bapak Sarjono Turin, S.H., M.H., Asisten I Provinsi Sumsel Bapak Drs. H. Edward Chandra, M.M., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palembang Bapak Drs. H. R. M. Zaini, S.H., M.H.I., Kesbangpol Sumsel Banpak Dr. H. M. Alfajri Zabidi, S.Pd., M.M., M.pd I beserta Ibu., Kasat Pol-PP Sumsel Bapak H. Aris Saputra, S.Sos., M.Si., dan Danlanal Palembang diwakili Palaksa Lanal Palembang Mayor Laut (P) Yusan Taufik serta tamu undangan dari Forkopimda Provinsi Sumsel lainnya.

[gallery size="medium" ids="319212,319213,319214,319216,319217,319218"]