Pengunjung Website
Hari Ini: 3,272
Minggu Ini: 216,591
Bulan Ini: 1,718,255
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,645

Danlanud Sam Ratulangi Hadiri Rapat Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Se-Sulawesi Utara

TNI AU.  Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menghadiri Rapat Dengar Pendapat Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi se-Sulawesi Utara di Aula Mapalus Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Manado. Rabu, (6/3/2024).

 

Kegiatan ini merupakan upaya, kerja dan karya untuk dapat mengoptimalkan dalam pencegahan korupsi serta pelaksanaan Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di daerah.

 

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bapak Drs. Steven O.E. Kandouw, mengatakan bahwa korupsi merupakan kejahatan luar biasa yang harus diberantas secara bersama-sama karena dampak buruknya terhadap sendi-sendi kehidupan dan proses pembangunan bangsa.

 

"Selama ini kita telah berusaha untuk memerangi korupsi dengan berbagai cara, bersama KPK, kami sadari selalu berusaha maksimal dalam memberikan upaya pencegahan dan penindakan tindak korupsi," ujarnya.

 

Bukan hanya tugas KPK, tetapi juga unsur Pemerintah Daerah, komponen pembangunan, hingga masyarakat harus bersama-sama melakukan pencegahan terhadap korupsi.

 

Melalui rapat ini, diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat kerja sama antara KPK dan pemerintah daerah dalam memerangi korupsi secara efektif dan berkelanjutan.

 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua KPK RI Bapak Nawawi Pomolango, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Yudhiawan, Sekprov Sulawesi Utara Bapak Steve H.A. Kepel, Kajati Provinsi Sulawesi Utara Dr. Andi Muhammad Taufik, Ketua Pengadilan Tinggi Provinsi Sulawesi Dr. H. Lexy Mamonto, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Wakhyono, Kabinda Sulawesi Utara Brigjen TNI Raymond Marojahan, serta para Walikota dan Bupati se-Provinsi Sulawesi Utara.