Pengunjung Website
Hari Ini: 44,031
Minggu Ini: 202,347
Bulan Ini: 1,704,011
|
Jumlah Pengunjung: 10,568,399

Danlanud Roesmin Nurjadin Terima Kunjungan Tim Pokja Sahli Kasad

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi S.E., M.Han., menerima kunjungan Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad yang dipimpin Perwira Sahli Tk. II Kasad Bidang Siber Brigjen TNI Junaidi, S.Sos., M.Si., di ruang Audiensi Mako Lanud Roesmin Nurjadin, Selasa (14/5/2024).

Kunjungan Pa Sahli Tk.II Kasad beserta rombongan ke Lanud Roesmin Nurjadin ini adalah dalam rangka pengumpulan data dan informasi dalam rangka kajian strategis memperkuat kualitas pertahanan Siber.

Komandan Lanud Roesmin Nurjadin menyampaikan ucapan selamat datang dan suatu kebanggaan bagi Lanud Roesmin Nurjadin untuk ikut serta membantu menyediakan data bagi Tim Kajian Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat.

"Selamat datang di Bumi Lancang Kuning Riau, serta Lanud Roesmin Nurjadin Bapak, suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami Lanud Roesmin Nurjadin dapat membantu memberikan data untuk kajian dari TIM Sahli Kasad,"Ungkap Danlanud

Lebih lanjut Danlanud menyambut baik adanya kajian ini, dihadapkan dengan kemajuan teknologi informasi yang kian pesat maka juga diperlukan pertahanan serta keamanan siber yang kuat. Dengan adanya kajian ini juga menguatkan soliditas TNI.

Dalam kesempatan ini Komandan Lanud didampingi oleh Kepala Dinas Operasi Kolonel Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., Kepala Ruang Operasi, Kepala Infolahta, Kepala Intelejen, Kepala Seksi Elektronika Dislog, serta Kepala Sentral Komunikasi Lanud Roesmin Nurjadin.