Pengunjung Website
Hari Ini: 6,581
Minggu Ini: 219,891
Bulan Ini: 1,721,555
|
Jumlah Pengunjung: 10,585,945

Danlanud Roesmin Nurjadin Hadiri Acara Syukuran Puncak Peringatan HUT ke-61 Wanita Angkatan Udara

TNI AU.  Komandan Pangkalan TNI AU Roesmin Nurjadin Marsma TNI Feri Yunaldi, S.E., M.Han., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/ Daerah I Lanud Roesmin Nurjadin, Ny. Wiwi Feri Yunaldi menghadiri syukuran yang digelar Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) Lanud Roesmin Nurjadin sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Wara yang jatuh tepat pada Senin (12/8/2024).
Syukuran yang digelar di Balai Prajurit Edy Harjoko tersebut, selain dihadiri seluruh Wara Lanud Roesmin Nurjadin, juga dihadiri para pejabat dan perwira staf Lanud Roesmin Nurjadin, perwakilan pegawai negeri sipil wanita, serta pengurus PIA Ardhya Garini Cab. 12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin.
Membuka acara, Perwira Tertua (Pater) Wara Lanud Roesmin Nurjadin, Letkol Kes R. Novita Sinaga, SKM., menyampaikan laporan yang diawali dengan menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan Komandan Lanud Roesmin Nurjadin selama pelaksanaan rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-61 Wara yang telah berjalan dengan baik dan lancar.
Dalam kesempatan tersebut Pater Wara Lanud Roesmin Nurjadin juga menyampaikan rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-61 Wara di Lanud Roesmin Nurjadin, seperti donor darah, ziarah rombongan, mengikuti pembekalan dan ceramah oleh Aspers Kasau dan Ibu Winayadhati Kanya Sena secara online, bakti sosial ke Panti Jompo Embun Kehidupan Bangsa, olah raga bersama, dan syukuran.
"Wara mengucapkan terima kasih kepada Komandan dan Ibu serta seluruh undangan yang telah hadir, secara khusus Wara mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Komandan Lanud dan Ibu karena untuk pertama kalinya syukuran Wara bisa dilaksanakan di tempat ini," lanjut Pater Wara.
Komandan Lanud Roesmin Nurjadin dalam sambutannya menyampaikan, rasa bangga kepada seluruh Wanita TNI Angkatan Udara, yang telah menunjukkan semangat juang dan profesionalisme dalam melaksanakan tugasnya.
Danlanud juga menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin kepada Wara, "Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 12/D.1 Lanud Roesmin Nurjadin beserta seluruh pengurus, yang selalu setia mendampingi dan memberikan dukungan moril kepada para anggota TNI Angkatan Udara, termasuk kepada para Wanita TNI AU. Peran PIA Ardhya Garini sangatlah penting dalam menjaga kesejahteraan keluarga besar kita, sehingga para prajurit dapat melaksanakan tugas dengan tenang dan fokus," ungkap Danlanud Roesmin Nurjadin.
Danlanud Roesmin Nurjadin mengajak peringatan HUT ke-61 Wara ini menjadi momentum untuk terus berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, dan selalu siap menghadapi tantangan yang ada di depan. "Kita adalah keluarga besar yang saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Mari kita jaga semangat kebersamaan ini, dan teruskan pengabdian kita kepada bangsa dan negara dengan penuh semangat dan dedikasi," tutup Danlanud Roesmin Nurjadin.
Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian handbouquet dari Wara kepada Ketua PIA AG Cab.12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, dan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun oleh Danlanud Roesmin Nurjadin didampingi Ketua PIA AG Cab12/D.I Lanud Roesmin Nurjadin, serta pemberian doorprize dengan hadiah utama Umroh Gratis dari Danlanud Roesmin Nurjadin.