Pengunjung Website
Hari Ini: 3,315
Minggu Ini: 216,634
Bulan Ini: 1,718,298
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,688

Danlanud RHF Mengikuti Vicon Pengarahan Panglima TNI

TNI AU. TANJUNGPINANG. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman, S.T.,PSC(J) mengikuti acara Vicon Pengarahan dengan Panglima TNI secara daring di Ruang Briefing Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. Senin (1/5/2023).

Dalam pengarahannya Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., menyampaikan TNI merupakan lembaga yang paling dipercaya masyarakat, karena itu pesannya jaga kepercayaan ini dengan profesional dan penuh tanggung jawab.

"Para pemimpin dituntut untuk membina pasukannya, membina satuannya agar tidak mudah terprovokasi dan tentunya harus bijak dalam menanggapi berita-berita medsos," ujar Panglima TNI.

Panglima TNI pun mengingatkan seluruh prajurit TNI agar memberikan bakti terbaik untuk ibu pertiwi. Keberadaan TNI harus dapat bermanfaat bagi rakyat dengan membantu atasi segala permasalahan rakyat.

“Bina dan kembangkan jiwa korsa bersama satuan samping guna mewujudkan hal positif. Hal ini sudah dibuktikan keberhasilan dalam penanganan Covid-19, pengamanan G-20, pengamanan lebaran, natal, penanggulangan bencana, dan lain-lain. Di tahun politik, Netralitas TNI suatu keharusan,” pungkas Panglima TNI.

Dalam Kesempatan yang sama juga Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA., menekankan untuk selalu jaga komunikasi baik untuk mencegah dan mengatasi setiap permasalahan serta mengantisipasi hal-hal yang dianggap merugikan, "Selain itu juga pembinaan di luar jam dinas agar ditingkatkan, cegah dini, positive control, dan hands on terhadap permasalahan yang terjadi, serta sinergitas TNI-Polri adalah yang utama dan harus dijaga,’’ ucap Kasau.

Turut mendampingi Danlanud dalam mengikuti Vicon antara lain; Kadisops, Kadislog, Kadispers, Kaintel, dan Satpom Lanud RHF

[gallery size="medium" columns="4" ids="327619,327621,327622,327624"]