Pengunjung Website
Hari Ini: 9,524
Minggu Ini: 222,808
Bulan Ini: 1,724,460
|
Jumlah Pengunjung: 10,588,849

Danlanud Pimpin Sertijab Kadispers Lanud Sam Ratulangi

TNI AU. Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsekal Pertama TNI M. Satriyo Utomo, S.H., memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Personel Lanud Sam Ratulangi dari Letkol Adm Kubais Baraham, S.Pd., kepada penggantinya Kolonel Adm Darwis Akmal P, S.E., M.A.P., dilaksanakan secara sederhana serta menerapkan protokol kesehatan di Gedung Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Jumat (30/4/2021).

Danlanud menyampaikan, serah terima jabatan ini dimaknai sebagai peristiwa penting, sebab selain untuk mendinamisasikan organisasi agar terencana, tertib dan berkesinambungan, pergantian pejabat pada hakekatnya merupakan upaya pimpinan TNI AU agar kehidupan organisasi dapat berlangsung dinamis dan optimal.

“Tugas dan peran Kadispers sangat membantu menentukan keberhasilan tugas Lanud Sam Ratulangi. Pentingnya manajemen dan pembinaan personel yang senantiasa terencana dan berkesinambungan serta tugas-tugas pembinaan personel dan pendidikan, saya harapkan dapat berjalan dengan lancar. Optimalkan peningkatan profesionalisme, agar kinerja yang kita lakukan akan senantiasa meningkat ke arah yang lebih sempurna lagi,” ujar Danlanud.

Hadir dalam kegiatan sertijab, Kadislog Kolonel Kal Moch. Choirudin, Kadisops Letkol Pnb Ade Fitra, serta Perwira Lanud Sam Ratulangi.

[caption id="attachment_187073" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption] [caption id="attachment_187075" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption] [caption id="attachment_187076" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption]