Pengunjung Website
Hari Ini: 43,583
Minggu Ini: 201,835
Bulan Ini: 1,703,499
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,889

Danlanud Pattimura Hadiri Upacara HUT ke-77 Bhayangkara di Lapangan Upacara Polda Maluku

TNI AU. Ambon. Komandan Lanud Pattimura Kolonel Pnb Tio Hutapea, S.Sos., M.A.P., menghadiri Upacara HUT ke-77 Bhayangkara, di lapangan Letkol Pol (Purn) Chr Tahapary, Tantui, Ambon, Sabtu (1/7/2023).

Upacara dipimpin oleh Kapolda Maluku, Inspektur Jenderal Polisi Drs. Lotharia Latif, SH., M.Hum, dan bertindak sebagai Komandan Upacara adalah AKBP Egia Febri Kusumawiatmaja, Wadir Samapta Polda Maluku.

Pada HUT Bhayangkara ke-77 mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". Penyelenggaraan HUT ke-77 Bhayangkara dihadiri oleh Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail, S.H., M.H., Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Provinsi Maluku, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Stakeholder lainnya.

Kapolda Maluku sekaligus inspektur upacara menyatakan kali ini tidak menyampaikan sambutan presiden, karena akan disampaikan langsung pada pelaksanaan upacara hari Bhayangkara ke-77 di Jakarta, Sore nanti.

Bapak Kapolda Maluku juga memberikan apresiasi, penghargaan dan penghormatan kepada Gubernur Maluku, Pangdam XVI/Pattimura, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, Kabakamla Maluku, Kajati Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi Ambon dan para Tokoh Agama serta Stakeholder lainnya.

"Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang hadir hari ini, yang tidak dapat saya sebut satu persatu. Terimakasih atas kerjasamanya pada satu bulan terakhir ini", Ucap Bapak Kapolda.

Rangkaian upacara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada prajurit TNI-Polri yang berprestasi dan dilanjutkan acara tambahan.

Danlanud Pattimura Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Upacara Polda Maluku.

[caption id="attachment_336534" align="alignnone" width="300"]Danlanud Pattimura Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Upacara Polda Maluku. Danlanud Pattimura Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-77 di Lapangan Upacara Polda Maluku.[/caption]