Pengunjung Website
Hari Ini: 43,519
Minggu Ini: 201,835
Bulan Ini: 1,703,497
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,878

Danlanud Mus sambut Kedatangan Tim Dalwas Bangfas Koopsud I.

TNI AU. Komandan Lanud Maimun Saleh Sabang Letkol Pnb Fahrur Rozi, S.T., M.I.Pol didampingi Kadislog Lanud Mus Mayor Kal Abel Kusumanegara sambut kedatangan Tim Dalwas Bangfas Tahun 2023 dari Koopsud I di Lobi Mako Lanud Maimun Saleh, Rabu (11/10/2023).

Tim Bangfas Koopsud I bertolak ke Lanud Maimun Saleh dalam rangka Dinas Pengendalian pelaksanaan Proyek pembangunan bidang Bangfas TA. 2023, sekaligus melihat langsung pembangunan yang telah dilaksanakan di Lanud Maimun Saleh.

Kunjungan kerja Tim Dalwas Bangfas Koopsud I tersebut berjumlah empat orang yang diketuai oleh Asisten Logistik Koopsud I Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. Asisten Perencanaan Koopsud I Kolonel Pnb Budi Susilo, S.E., M.Han., M.M. Pabandyarenprogar Sren Koopsud I Letkol Adm Sigit Heriyanto, A.Md dan Pabandyafaskon Slog Koopsud I Letkol Sus Y. Joko Kristianto, S.T.

Saat penerimaan Tim Dalwas Bangfas Koopsud I di Lobi Mako, Danlanud Mus menyampaikan "ucapan selamat datang dan juga terimakasih kepada Aslog Koopsud I beserta Tim atas waktunya untuk melaksanakan Kunjungan kerja di Lanud Mus, dalam rangka pengendalian dan pengawasan bidang bangunan fasilitas guna mendukung pelaksanaan tugas-tugas di Lanud Maimun Saleh yang berada di perbatasan ujung barat NKRI, ungkapny.

Pada kesempatan yang sama Aslog Koopsud I Kolonel Tek Iman Gozali, S.E. menyampaikan "kegiatan pengendalian dan pengawasan Bangfas Koopsud I Tahun 2023 ini, merupakan bentuk pembinaan fungsi logistik baik bagi Lanud Mus maupun mitra kerja agar dalam pekerjaan Bangfas mengutamakan prosedur dan aturan yang sudah di tetapkan, ujarnya.