Pengunjung Website

Danlanud Had koordinasi dan Audiensi Terkait Paralayang

TNI AU. Komandan Pangkalan TNI AU Harry Hadisoemantri Letkol Nav W.P. Pujo Wahono, S.H., M.Han., didampingi Ketua KONI Kota Singkawang Bambang Setiadi melaksanakan Audiensi dengan Ibu Tjhai Chui Mie, S.E., M.H., yang pernah menjabat Walikota Singkawang periode 2017-2022. Kegiatan tersebut dalam rangka silahturahmi dan penyampaian terkait persiapan pelaksanaan Kejurnas Paralayang Trip Of (Troi 2023) di Puncak Rindu Alam Kota Singkawang. Pada Bulan mei 2023 mendatang. Minggu, (05/03/2023).

Event ini babak awal menuju Singkawang sebagai permanen Venue untuk kejuaraan Paralayang dalam skala Nasional dan Internasional. Olah Raga Dirgantara Paralayang sangat memiliki potensi yang luar biasa di Kota Singkawang sebagai salah satu daya tarik Pariwisata melalui Aero sport Tourism.

Kegiatan Trip Of Indonesia (TROI) Serie 1 Singkawang di Skypark-Bukit Rindu Alam, menjadi titik awal utk Olahraga ini berpartispasi dalam menyelenggarakan event bersekala Internasional kedepannya, serta upaya menambah Event yang berkualitas di Kota Singkawang melalui Aero Sport Tourism dan mentrigger perkembangan sektor UMKM, perdagangan dan jasa.