Pengunjung Website
Hari Ini: 10,733
Minggu Ini: 10,732
Bulan Ini: 993,658
|
Jumlah Pengunjung: 4,855,062

Danlanud J.A. Dimara Terima Kunjungan Pimpinan Bank BRI Cabang Merauke

TNI AU. Komandan Lanud J.A. Dimara, Kolonel Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M., didampingi Ps. Pekas Lanud J.A. Dimara Lettu Adm Frezia D. Saputra, S.E., M.Ak., menerima kunjungan Pimpinan Bank BRI Cabang Merauke Bapak Abdul Muis Pali beserta staf di Mako Lanud J.A. Dimara Merauke, Papua Selatan. Selasa(7/5/2024).
Dalam kesempatan tersebut Komandan Lanud J.A. Dimara menyampaikan, "Terima kasih untuk kunjungan ini  dan saya mengapresiasi segala bentuk kegiatan pelayanan maupun produk BRI sebagai bank yang berkompeten yang dapat menyentuh setiap lapisan masyarakat sampai ke kecamatan dan desa. Selama ini kerjasama antara Lanud J.A. Dimara dan BRI Cab. Merauke telah berjalan dengan baik, kedepannya saya mengharapkan agar BRI dapat terus bersinergi dan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan optimal dalam mendukung program-program, baik dari pemerintah pusat maupun Pemerintah Daerah,” ungkap Danlanud.
Sejalan dengan hal tersebut, Pimpinan Bank BRI Cabang Merauke mengungkapkan, terima kasih atas sambutan hangat yang telah diberikan. Dengan kedatangan kami ke Lanud J.A. Dimara selain untuk memperkenalkan diri, juga untuk mempererat tali silaturahmi serta mengharapkan kerjasama yang sudah terjalin antar kedua instansi selama ini dapat terus berkesinambungan.