Pengunjung Website
Hari Ini: 5,210
Minggu Ini: 5,210
Bulan Ini: 988,138
|
Jumlah Pengunjung: 4,849,543

Danlanud J.A. Dimara Serahkan Kendaraan Dinas Kepada Satuan Kerja

TNI AU. Dalam upaya mendukung dan memperlancar tugas serta kepentingan dinas secara optimal, Danlanud J.A. Dimara Kolonel Pnb Agus Mulyadi, S.Sos., M.M., secara simbolis menyerahkan 8 unit kendaraan dinas roda dua dari Kementerian Pertahanan RI kepada satuan kerja di Lanud J.A. Dimara bertempat di Mako Lanud J.A. Dimara Merauke, Papua Selatan. Selasa (7/5/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud J.A. Dimara mengatakan bahwa kendaraan dinas yang diserahkan kepada personel Lanud J.A. Dimara, merupakan wujud perhatian dari negara melalui Kementerian Pertahanan Republik Indonesia, diharapkan dapat menunjang operasional dan kelancaran tugas di satuan kerja. Selain itu danlanud juga memerintahkan untuk menjaga dan merawat kendaraan ini agar kendaraan selalu dalam kondisi optimal saat digunakan dalam tugas.

Selain itu, anggota yang menggunakan kendaraan bermotor diharapkan selalu mematuhi peraturan berlalulintas, memastikan kelengkapan surat administrasi kendaraan seperti SIM dan STNK, baik ketika sedang berdinas maupun di luar jam dinas.