Pengunjung Website
Hari Ini: 3,181
Minggu Ini: 216,500
Bulan Ini: 1,718,164
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,554

Danlanud Iskandar Terima Audiensi Taruna AAU, Putra Kalimantan Tengah

TNI AU.   Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han., menerima silaturahmi dari Sersan Taruna (Sertar) Khalfani Felix Admodjo yang merupakan putra asli Kalimantan Tengah. Sertar Felix adalah Taruna Akademi Angkatan Udara yang saat ini sedang melaksanakan cuti kenaikan pangkat, di kampung halamannya Sukamara.

Dalam liburnya sebagai seorang Taruna, Sertar Felix melaksanakan silaturahmi kepada Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han. Dengan sambutan hangat sebagai seorang kakak, Danlanud menerima silaturahmi diruang kerja, Mako Lanud Iskandar, Kotawaringin Barat Kalteng, Senin (8/7/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud memberikan wejangan kepada Sertar Khalfani agar selalu jaga keamanan dan kehormatan diri serta pegang teguh doktrin TNI di manapun berada. Manfaatkan waktu untuk berkumpul dengan keluarga.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan agar hati-hati selama melaksanakan cuti, jaga sikap sebagai seorang Taruna AAU, pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, patuhi Persustar (Peraturan Khusus Taruna/i), serta Perduptar (Peraturan Kehidupan Taruna/i) meskipun sedang tidak di Ksatrian AAU. 

Danlanud memberikan motivasi agar patuhi segala peraturan di Lembaga Pendidikan AAU, tentunya semua itu demi kebaikan Taruna. Jadilah Taruna yang membanggakan bagi keluarga dan daerahmu. Semoga dapat menyelesaikan pendidikan dengan hasil yang memuaskan, sampai berjumpa kembali pada cuti berikutnya.