Pengunjung Website
Hari Ini: 3,028
Minggu Ini: 216,346
Bulan Ini: 1,718,010
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,400

Danlanud Iskandar Sambut Presiden RI Kunker di Prov Kalimantan Tengah

TNI AU. Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H Joko Widodo menggunakan Pesawat Kepresidenan bertolak dari Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta menuju ke Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya Provinsi Kalimantan Tengah, Rabu (26/6/2024).

Tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangkaraya, Presiden Jokowi disambut oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, S.A.P., M.Han, bersama dengan Pejabat Forkopimda Prov Kalimantan Tengah. Kedatangan Presiden RI di Prov Kalimantan Tengah dalam rangka kunjungan kerja yang direncanakan selama dua hari dari tanggal 26-27 Juni 2024. 

Dalam kunjungannya, Presiden RI melaksanakan peninjauan di beberapa tempat di wilayah Kalimantan Tengah. Untuk daerah yang tidak terjangkau oleh pesawat dan untuk mempersingkat waktu, TNI Angkatan Udara siap mendukung dengan Heli Super Puma. 

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Lanud Iskandar dalam mendukung dan mengamankan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia. Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, jangan pernah lengah, ” tegas Danlanud memberikan semangat kepada personel Lanud Iskandar.