Pengunjung Website
Hari Ini: 4,897
Minggu Ini: 218,213
Bulan Ini: 1,719,873
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,262

Danlanud Iskandar Sambut Pangkoopsud 1 di Bumi Marunting Batu Aji

TNI AU. Panglima Komando Operasi Udara I (Pangkoopsud I) Marsda TNI Bambang Gunarto, S.T .,M.M. Msc. didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsud I Ny. Mala Bambang Gunarto beserta rombongan tiba di VIP Room Lanud Iskandar disambut Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb Ig. Widi Nugroho, S.T., MMDS., dan Ketua PIA Ardhya Garini Cab.8/D.I Lanud Iskandar Ny. Andina Widi, Kota Waringin Barat, Kamis (27/4/2023).

Kedatangan Pangkoopsud I dalam rangka kunjungan kerja ke Lanud Iskandar yang diagendakan selama 2 hari, tanggal 27 dan 28 April 2023. Penyambutan dilaksanakan sangat meriah, dengan jajar kehormatan secara militer dan tarian adat.

Kunjungan kerja Pangkoopsud I ini merupakan sebuah bentuk perhatian pimpinan terhadap satuan di bawah jajarannya yang bertujuan untuk melihat langsung kondisi nyata di lapangan permasalahan yang dihadapi prajurit TNI AU di daerah. Dengan demikian, seorang pimpinan akan mampu memetakan masalah dan mampu memberikan petunjuk bagi satuan bawah dalam menyelesaikan setiap masalah dengan lebih tepat," ungkap Danlanud Iskandar.

Lebih Lanjut Komandan Lanud Iskandar menambahkan, bagi Lanud Iskandar, kunjungan kerja Pangkoopsud I ini merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa bagi seluruh keluarga besar Lanud Iskandar merasa gembira dalam menerima kunjungan, jadikan momen ini sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara.

Turut hadir menyambut kedatangan Pangkoopsud I, Pangeran Muasjidinsyah adik dari Raja Kutaringin saat ini atau sering disapa Ama, para pejabat Forkompinda Kabupaten Kota Waringin Barat dan pejabat beserta pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 8 Daerah I Lanud Iskandar.(penikr_2023)

[caption id="attachment_326729" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption] [caption id="attachment_326730" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption] [caption id="attachment_326731" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption] [caption id="attachment_326732" align="alignnone" width="300"]Konsep Otomatis Konsep Otomatis[/caption]