Pengunjung Website
Hari Ini: 5,986
Minggu Ini: 284,891
Bulan Ini: 1,786,555
|
Jumlah Pengunjung: 10,650,945

Danlanud IG Dewanto Melaksankaan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia

 TNI AU. Komandan Lanud  (Danlanud) IG Dewanto Letkol Pom Fernando Efendi, S.Kom., M.I.Pol., didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 10/D.III Lanud IG Dewanto Ny. Dewien Fernando besera jajaran TNI-POLRI & Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), melaksanakan upacara Ziarah & Tabur Bunga bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Saumlaki, dalam rangka Peringatan HUT Ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024. Saumlaki. Jum’at, (16/8/2024).

Selaku Inspektur Upacara adalah Komandan Satrad (Dansatrad) 245 Saumlaki Letkol Lek Raf Sanjawan. Ziarah dan Tabur Bunga ini merupakan rangkaian acara memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia di Saumlaki dan merupakan bentuk menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kemerdekaan.

Upacara ziarah dan tabur bunga ini diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, selanjutnya mengheningkan cipta dan pembacaan doa untuk para pahwalan.

Dipenghujung acara, dilaksanakan tabur bunga di makam para pahlawan oleh seluruh jajaran TNI-POLRI dan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan dilanjutkan dengan foto bersama.