Pengunjung Website
Hari Ini: 4,897
Minggu Ini: 218,213
Bulan Ini: 1,719,873
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,262

Danlanud Halim Perdanakusuma Tinjau Aset TNI AU di Detasemen Gorda, Serang, Banten

TNI AU. Danlanud Halim Perdanakusuma, Marsma TNI Destianto N. Utomo, S.T., M.Han., melakukan kunjungan kerja ke Detasemen Gorda, Serang, Banten untuk meninjau aset-aset milik TNI AU yang merupakan tanggung jawab Lanud Halim Perdanakusuma dan berada di Detasemen Gorda, Rabu (21/8/2024). Kunjungan ini dilakukan sebagai upaya pemantauan langsung kondisi aset-aset TNI Angkatan Udara yang berada di wilayah tersebut untuk mengetahui kondisi dan kesiapan operasionalnya.

Dalam kunjungannya, Danlanud Halim  didampingi beberapa pejabat Lanud Halim Perdanakusuma. diantaranya Kadispotdirga, Kadislog, Dansatpom, Kaintel, Kakum, Kasifasint, dan beberapa pejabat lainnya, sebagai wujud sinergi dan kolaborasi dalam menjaga aset negara.

Selama kunjungan, Danlanud Halim  melakukan inspeksi terhadap beberapa aset dan fasilitas penting lainnya. Pada kesempatan itu, Danlanud Halim  menekankan pentingnya pemeliharaan dan pengamanan yang rutin dan terencana agar berfungsi optimal saat dibutuhkan. 

“Kita harus terus melakukan pemantauan dan pengamanan secara berkala terhadap aset-aset strategis TNI AU yang ada di wilayah kerja Lanud Halim Perdanakusuma. Peninjauan ini adalah bagian dari tanggung jawab kita untuk memastikan bahwa seluruh fasilitas dan aset siap digunakan sewaktu-waktu dalam mendukung pertahanan negara,” ujar Danlanud.