Pengunjung Website
Hari Ini: 3,097
Minggu Ini: 216,416
Bulan Ini: 1,718,080
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,470

Danlanud H. AS Hanandjoeddin: Patuhi Aturan Berlalu Lintas serta Utamakan Keselamatan Kerja

TNI AU. Pada Upacara Bendera yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin, Danlanud H. AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Zen Mokhammad A.P., M.Han., bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), Senin (22/7/2024).

Dalam kata sambutannya, Irup menekankan pentingnya menjaga keselamatan saat berlalu lintas dan kedisiplinan serta mengutamakan keselamatan di lingkungan kerja. Alumni AAU 2004 tersebut mengingatkan seluruh personel Lanud H. AS Hanandjoeddin untuk selalu melengkapi data diri dan kelengkapan kendaraan sebelum beraktivitas di jalan raya.

Irup juga menegaskan bahwa seluruh personel diwajibkan untuk mengetahui dan memahami aturan berlalu lintas. "Pemahaman yang baik terhadap aturan ini sangat penting untuk mencegah kecelakaan dan memastikan keselamatan bersama di jalan," ucapnya.

Selain itu, dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan di Lanud H. AS Hanandjoeddin, setiap personel harus selalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja. "Kedisiplinan dan kesadaran akan pentingnya prosedur keselamatan di tempat kerja merupakan kunci untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan produktif," imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Irup mendoakan Semoga seluruh personel Lanud H. AS Hanandjoeddin selalu diberikan keselamatan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas.