Pengunjung Website
Hari Ini: 4,607
Minggu Ini: 339,797
Bulan Ini: 1,341,373
|
Jumlah Pengunjung: 12,555,137

Danlanud El Tari Hadiri Penutupan Latihan Lapangan Penanggulangan Bencana Alam

TNI AU. Komandan Lanud El Tari Marsma TNI Djoko Hadipurwanto, S.E., M.M., menghadiri Acara Penutupan Latihan Lapangan Penanggulangan Bencana Alam (Gulbencal) Gempa Bumi dan Tsunami Korem 161/Wira Sakti di Arena Expo Kota Kupang, Jum’at (18/10/2024).

Penutupan Latihan Lapangan dipimpin langsung oleh Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Muhammad Zamroni, S.I.P., M.Si., dan diikuti oleh ratusan peserta dari TNI/Polri, BPDB, Kantor SAR Kupang, Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, dan Dinas Sosial Provinsi NTT.

Latihan ini bertujuan untuk meningkatkan kesiapsiagaan, sinergi dan koordinasi antara TNI-Pemda dan instansi terkait serta stakeholder lainnya secara terpadu dalam menghadapi situasi darurat bencana alam. 

Turut hadir dalam Acara Penutupan Latihan Lapangan tersebut, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A, Danrem 161/Wirasakti Brigjen TNI Joao Xavier Barreto Nunes, S.E., M.M, dan Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi NTT, Ir. Cornelis Wadu, M.Si., serta para undangan lainnya.