Pengunjung Website
Hari Ini: 21,017
Minggu Ini: 21,014
Bulan Ini: 1,003,940
|
Jumlah Pengunjung: 4,865,345

Danlanud ASH : Prajurit Harus siap Bertugas dan Ditempatkan Dimana Saja

TNI AU.  Komandan Lanud H.AS Hanandjoeddin Letkol Pnb Dian Bashari S.E., M.I.Pol., melepas Empat Personelnya untuk pindah satuan baru,  bertempat di Halaman Mako Lanud H.AS Hanandjoeddin. Selasa, (7/5/2024) sore.

Untuk diketahui bahwa Keempat personel yang pindah tugas adalah Sertu Erwin Susanto Mutasi ke Lanud Adi Sumarmo Solo.

Kemudian Kopda Okta Feriansah pindah tugas ke Lanud Atang Sanjaya Bogor, lalu Kopda Ganjar Asmara mutasi ke Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang dan Pratu Anjasmara Yudistia S, pindah tugas ke Satprov Denma AAU Yogyakarta.

Tradisi ini merupakan salah satu upaya dari Danlanud ASH, agar anggota yang dilepas memiliki kebanggaan dengan satuan lama sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi serta tetap memiliki hubungan emosional dengan Lanud H. AS Hanandjoeddin.

Kepada anggota yang pindah satuan agar lebih menunjukkan dedikasinya untuk bekerja di satuan baru, ucap Alumni AAU 2004 tersebut.

Lebih lanjut Danlanud ASH menyampaikan bahwa perpindahan personel di jajaran TNI Angkatan Udara  merupakan suatu kebutuhan  organisasi sehingga apapun yang kita terima, perintah wajib untuk dilaksanakan dan siap ditempatkan di mana pun bertugas dan berada, Pungkasnya.