Pengunjung Website
Hari Ini: 5,050
Minggu Ini: 218,368
Bulan Ini: 1,720,032
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,422

Danlanud Adisutjipto Terima Paparan Kesiapan Latihan Terbang Malam

TNI AU. Yogyakarta. Menjelang latihan terbang malam, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., menerima paparan kesiapan pelaksanaan latihan terbang malam di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Selasa (20/8/2024).
Paparan yang dilaksanakan seusai pelaksanaan briefing pagi ini berisi informasi mengenai beberapa bidang seperti cuaca, ATC, kesiapan pesawat, jadwal pelaksanaan latihan serta hal-hal lain yang harus diperhatikan.
Dalam kesempatan ini Danlanud mengingatkan untuk dapat mempersiapkan latihan dengan sebaik-baiknya. “Laksanakan seluruh kegiatan sesuai dengan aturan dan prosedur, selalu cek dan re-check, serta selalu utamakan faktor safety dan lambangja agar latihan dapat terlaksana dengan lancar, aman dan selamat,” ujar Danlanud.
Latihan terbang malam di Lanud Adisutjipto akan berlangsung mulai tanggal 21 Agustus hingga 6 September mendatang, yang dilaksanakan oleh Skadron Udara 101 dan 102 Wingdik 100/Terbang Lanud Adisutjipto.
Turut hadir dalam kegiatan ini Danwingdik 100/Terbang, para Kepala Dinas, Komandan Satuan, para instruktur, siswa SIP A-90 serta para staf terkait.