Pengunjung Website

Danlanud Adisutjipto Terima Audiensi Kontingen Terjun Payung DIY

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., menerima audiensi Kontingen Terjun Payung Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) yang akan berlaga pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Didampingi Kepala Potensi Dirgantara (Kadispotdirga) Lanud Adisutjipto Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., Danlanud Adisutjipto menerima Kedatangan Kontingen Terjun Payung DIY di ruang rapat Mako Lanud Adisutjipto. Rabu, (4/9/2024). 
Adapun maksud kedatangan Kontingen Terjun Payung DIY ini untuk melaporkan kesiapan tim serta memohon doa restu agar dapat memberikan hasil terbaik pada perhelatan PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat. 
Dalam kesempatan ini Danlanud berpesan kepada tim untuk selalu dapat menjaga kesehatan dan kekompakan, serta tak lupa mendoakan semoga tim akan dapat meraih hasil terbaik pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.
Kontingen Terjun Payung DIY sendiri berjumlah 15 atlet yang akan bertanding pada kategori ketepatan mendarat putra dan putri, kerja sama antar parasut dan kerja sama di udara.