Pengunjung Website
Hari Ini: 6,656
Minggu Ini: 219,975
Bulan Ini: 1,721,639
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,029

Danlanud Adisutjipto Hadiri Syukuran Peringatan HUT ke-61 Wara di Yogyakarta

TNI AU. Yogyakarta. Danlanud Adisutjipto, Marsma TNI Setiawan, S.E., didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab 2 Lanud Adisutjipto Gabungan Kodiklatau, Ny. Citra Setiawan, menghadiri acara syukuran Peringatan HUT ke-61 Wanita Angkatan Udara (Wara) di Gedung Jupiter Lanud Adisutjipto, Yogyakarta, Senin (19/8/2024).

Di usianya yang ke-61, Tema HUT Wara tahun 2024 adalah "Dengan Dilandasi Semangat Kanya Bakti Sakti Sejati, Wara Siap Mewujudkan TNI AU yang Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis serta Dicintai Rakyat dalam Menjaga Kedaulatan Nasional".

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan laporan Ketua Panitia HUT Wara dan sambutan Gubernur AAU yang diwakili oleh Wagub AAU. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan doa dan pemotongan tumpeng sebagai simbol syukur, yang kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah.

Dalam sambutannya, Gubernur AAU yang dibacakan oleh Wagub AAU menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-61 kepada Wanita Angkatan Udara. Semoga momentum hari jadi ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Wara untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan profesionalisme dalam pengabdian kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. 

Selanjutnya Gubernur AAU juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada seluruh prajurit Wara di Yogyakarta atas loyalitas, dedikasi, dan pengabdian, harapannya dapat memperkuat semangat kebersamaan dan pengabdian para anggota Wara dalam menjaga kedaulatan bangsa dan negara. 

Turut hadir dalam acara ini Wagub AAU beserta istri, Ka RSPAU dr. S. Hardjolukito beserta istri, Kepala Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, Dandenhanud 474 Kopasgat beserta istri, Pater Wara Yogyakarta, WAN TNI Yogyakarta, serta tamu undangan lainnya.