Pengunjung Website
Hari Ini: 6,893
Minggu Ini: 220,211
Bulan Ini: 1,721,873
|
Jumlah Pengunjung: 10,586,263

Danlanud Adisutjipto Hadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD DIY

TNI AU. Bertempat di Aula Utama DPRD DIY, Jalan Malioboro Yogyakarta, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Bob H. Panggabean menghadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD DIY masa bhakti 2019-2024, Senin (2/9).

Hadir dalam Rapat Paripurna tersebut Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubuwono X, Wakil Gubernur DIY Sri Paduka Pakualam X,Kapolda DIY Irjen Pol Ahmad Dofiri, Gubernur AAU Marsda TNI Tatang Harlyansyah, Danrem 072 Pamungkas Brigjend TNI M. Zamroni, Danlanal DIY serta segenap pimpinan Forkopimda DIY.

Jumlah anggota DPRD DIY yang dilantik dalam periode 2019-2024 sejumlah 55 orang yang terdiri dari berbagai utusan partai politik pemenang pemilu legislatif serentak pada 9 September yang lalu.

Dalam sambutannya Gubernur DIY mengucapkan selamat kepada Anggota DPRD DIY yang sudah terpilih dan baru mengucap sumpah dan janji mengemban amanat rakyat. Gubernur DIY juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada segenap anggota DPRD DIY yang telah selesai melaksanakan tugas wakil rakyat pada periode sebelumnya.

“Inilah mandat rakyat yang harus dipegang teguh dan dijiwai secara penuh dalam setiap menjalankan tugas sejak hari ini sampai akhir periode jabatan nanti,” tegasnya.

[caption id="attachment_116914" align="alignleft" width="300"]Danlanud Adisutjipto Hadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD DIY Danlanud Adisutjipto Hadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD DIY[/caption] [caption id="attachment_116916" align="alignleft" width="300"]Danlanud Adisutjipto Hadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD DIY Danlanud Adisutjipto Hadiri Rapat Paripurna dan Pengucapan Sumpah Anggota DPRD DIY[/caption]