Pengunjung Website
Hari Ini: 1,302
Minggu Ini: 1,300
Bulan Ini: 508,795
|
Jumlah Pengunjung: 5,683,335

Danlanud Adisutjipto Buka Kejurnas Sprint Rally Putaran II di Adisutjipto Gravel Sport

TNI AU.  Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Setiawan, S.E., membuka Delta Garage Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sprint Rally Putaran Kedua 2024 yang berlangsung di Adisutjipto Gravel Sport Lanud Adisutjipto. Sabtu, (25/5/2024). 

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan digelarnya Kejurnas ini merupakan salah satu bentuk kecintaan terhadap olahraga mobil rally, di samping itu juga untuk meningkatkan prestasi dan kemampuan para pembalap Indonesia. 

Lebih lanjut Danlanud berharap melalui lomba ini akan dapat melahirkan bibit-bibit pembalap rally yang handal dan berprestasi di masa depan, serta lebih memperkenalkan dan menumbuhkan rasa bangga masyarakat kepada Lanud Adisutjipto. 

"Kepada seluruh peserta, bertandinglah dengan penuh semangat dan junjung tinggi sportivitas. Selamat berlomba dan semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar," tutup Danlanud

Delta Garage Kejurnas Sprint Rally Putaran Kedua  ini akan berlangsung selama dua hari, diikuti lebih dari 130 peserta dari berbagai daerah yang akan berlomba pada berbagai kategori. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Irjen Pol M. Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si., M.Tr. Opsla., Marsda TNI Eko Dono Indarto, S.I.P., M.Tr. Han, Ka.Rspau dr. S. Hardjolukito, pejabat Lanud Adisutjipto, serta para pecinta otomotif di wilayah Yogyakarta.