Pengunjung Website
Hari Ini: 2,584
Minggu Ini: 215,903
Bulan Ini: 1,717,567
|
Jumlah Pengunjung: 10,581,957

Danlanud Adi Soemarmo Serahkan Pekerjaan Bangfas Tahun 2023 Secara Simbolis

TNI AU :Surakarta. Lanud Smo. Bertempat di Mess Rajawali, Komandan Lanud Adi Soemarmo Marsma TNI Ridha Hermawan S.H., M. Han., menyerahkan pekerjaan Bangfas tahun 2023 yang ditandai dengan penyerahan kunci mess Rajawali kepada Kepala Dinas Personel Kolonel Adm Febby Aldrian, S.T., M.M., Kamis (3/8/2023)
Dalam kesempatan tersebut Danlanud menyampaikan ucapan syukur karena setelah melalui renovasi berat akhirnya beberapa pekerjaan bangsa tahun 2023 yang meliputi : pekerjaan mess Rajawali, mess Dirgantara dan kantor Dispotdirga di Lanud Adi Soemarmo dapat selesai dan berjalan dengan lancar sesuai dengan program yang sudah direncanakan.
Dengan selesainya pekerjaan bangfas ini semoga mess dan kantor tersebut dapat menjadi tempat tinggal dan kantor yang nyaman sehingga dapat menambah semangat dalam mendukung pelaksanaan tugas demi kemajuan dan kelancaran satuan kerja di Lanud Adi Soemarmo, demikian harap Danlanud.
Selain penyerahan kunci secara simbolis, Komandan Lanud juga menyerahkan Piagam Penghargaan kepada mitra Bangfas DIPA Lanud Adi Soemarmo TA 2023 sebagai ucapan terimakasih atas kerjasamanya dalam penyelesaian pekerjaan bangfas ini.
Hadir dalam acara penyerahan bangfas ini, para Kepala Dinas, Komandan Setukpa, Komandan Wingdik 400, para pejabat Lanud Adi Soemarmo terkait dan para mitra.
[caption id="attachment_341337" align="alignnone" width="300"]Danlanud Adi Soemarmo Serahkan Pekerjaan Bangfas Tahun 2023 Secara Simbolis  Danlanud Adi Soemarmo Serahkan Pekerjaan Bangfas Tahun 2023 Secara Simbolis[/caption]