Pengunjung Website
Hari Ini: 5,322
Minggu Ini: 218,637
Bulan Ini: 1,720,301
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,691

Dankodiklatau Ikuti FGD Evjianbang Sesko TNI

TNI AU. Komandan Kodiklatau Marsekal Madya (Marsdya) TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M. mengikuti Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi, Kajian dan Pengembangan Sesko TNI TA. 2023 di Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI Bandung, Selasa (13/6).

Acara FGD yang dibuka oleh Komandan Sesko TNI Marsda TNI Kusworo mengambil tema “Implementasi Operasi Gabungan Dalam Sistem Pertahanan Negara”. Sebagai narasumber dalam FGD yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut B. Pandjaitan, Sekjen Kemhan Marsdya TNI Donny Ermawan Taufanto, M.D.S, Kepala Kordinator Dosen (Kakordos) Seskoal Laksma TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A., CHRMP, dan Paban II Orstra SOPS TNI Kolonel Inf Teguh Pudji Rahardjo.

Dalam penyampaian materinya, Sekjen Kemhan mengetengahkan tentang “Pelibatan Sumber Daya Nasional Dalam Operasi Gabungan TNI”, yang membahas bagaimana bentuk pelibatan Sumdanas dalam Opsgab TNI, diantaranya pasukan Kogasgabpad pada penanganan Gempa NTB 2018, perbantuan distribusi logistik bagi pengungsi Palu 2018, dan percepatan penanganan Covid-19.