Pengunjung Website

Dankodiklatau Apresiasi Atlet Kodiklatau Pada POR AU 2024

TNI AU. Jakarta. Dankodiklatau Marsdya TNI Dr. Arif Mustofa, M.M., CGRE., memberikan apresiasi kepada perwakilan atlet Kodiklatau yang telah berhasil menjuarai 3 cabang olahraga pada turnamen POR AU 2024. Apresiasi tersebut dilaksanakan pada apel pagi di lapangan apel Abdulrahman Saleh Kodiklatau, yang dihadiri Wadan Kodiklatau, pejabat dan seluruh personel Kodiklatau, Selasa (30/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut Dankodiklatau mengatakan rasa syukur dan terimakasih pada seluruh atlet Kodiklatau yang telah berlaga di POR AU 2024 dan berhasil meraih juara pada cabang tenis lapangan dan sepak bola sebagai juara 2, serta  cabang bulu tangkis sebagai juara 3. “Kemenangan hanyalah sebuah pencapaian namun yang terpenting dan terutama adalah kesehatan,” ungkap Dankodiklatau.  

Dankodiklatau juga memberikan uang pembinaan kepada seluruh atlet Kodiklatau untuk menambah semangat dan berharap terus berlatih untuk mengikuti kompetisi pada kesempatan yang akan datang. Acara dilanjutkan dengan foto bersama dan olahraga secara mandiri. (Pen Kodiklatau).