Pengunjung Website
Hari Ini: 4,587
Minggu Ini: 217,905
Bulan Ini: 1,719,569
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,959

Dandenma Kodiklatau Terima Tim Audit Kinerja Itkodiklatau

TNI AU.  Bertempat di ruang rapat gedung Adi Soemarmo Denma Kodiklatau, Senin (5/8/2024) Tim Audit Kinerja Itkodiklatau yang dipimpin Inspektur Kodiklatau Marsma TNI Bayu. G.H. Kusuma, M.Han., selaku penanggung jawab besertan tim audit diterima langsung oleh Komandan Detasemen Markas (Dandenma)  Kodiklatau Kolonel Kal Bambang Witono M. Han. Tim audit akan melaksanakan tugasnya dengan rencana pelaksanaan mulai tanggal 5 sd. 9 Agustus 2024 mendatang.

Usai menyimak sambutan yang disampaikan Ir Kodiklatau, dalam kegiatan tersebut para Kadis beserta seluruh perwira di jajaran Denma Kodiklatau dan tim audit mendengarkan dengan cermat paparan yang disampaikan Dandenma.  

Audi kinerja dilaksanakan bertujuan untuk menilai sejauhmana pelaksanaan program kerja yang sudah dilaksanakan serta pencapaian sasaran kegiatan dan hasil evaluasi pelaksanaan program kerja serta permasalahan dan kendala lainnya. Dengan adanya audit ini, diharapkan tim audit kinerja Itkodiklatau dan staf Denma  Kodiklatau dapat bersinergi, saling menghormati dan bekerjasama selama pelaksanaan kegiatan audit tersebut.