Pengunjung Website
Hari Ini: 44,035
Minggu Ini: 202,347
Bulan Ini: 1,704,011
|
Jumlah Pengunjung: 10,568,401

Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU ke-77 Lanud Anang Busra Gelar Donor Darah

TNI AU. Dalam rangka memperingati Hari Bakti TNI Angkatan Udara yang ke-77, Pangkalan Udara (Lanud) Anang Busra mengadakan kegiatan donor darah. Acara yang berlangsung ini diikuti oleh  Personel Lanud Anang Busra, dan tamu undangan TNI-Polri, Basarnas serta Instansi terkait yang ada di kota Tarakan, bertempat di Gedung Pertemuan Lanud Anang Busra, Tarakan. Rabu (24/7/2024).

Pada  Kesempatan ini Komandan Lanud Anang Busra Kolonel Pnb Bagus Hariyadi B., turut hadir sekaligus ikut serta melaksanakan donor darah. Kegiatan donor darah ini bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. H. Jusuf Sk Tarakan. Dalam kegiatan ini, Lanud Anang Busra dan RSUD dr. H. Jusuf Sk Tarakan,  mengerahkan tenaga medis profesional untuk memastikan proses pengambilan darah berjalan lancar dan aman. Setiap pendonor menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu untuk memastikan mereka dalam kondisi yang layak untuk mendonorkan darahnya.

Dengan semangat pengabdian kepada bangsa dan negara, TNI AU terus berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Kegiatan seperti donor darah ini diharapkan dapat terus dilakukan secara rutin untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di Indonesia serta mempererat hubungan antara TNI AU dan masyarakat.

Turut Hadir dalam kegiatan Tersebut. PIA Ardhya Garini Cab.13/D.II Lanud Anang Busra, dan PIA Ardhya Garini Ranting 05-15/D.II Satrad 225.