Pengunjung Website
Hari Ini: 5,001
Minggu Ini: 218,319
Bulan Ini: 1,719,983
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,373

Coffie Morning Pimpinan TNI - Polri Wilayah Biak, Pangkoopsud III Ajak Kuatkan Sinergitas dan Persiapkan Rangkaian Kegiatan HUT TNI di Biak.

TNI AU.  Panglima Komando Operasi Udara (Pangkoopsud) III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., bersama pimpinan dua matra TNI dan Polri wilayah Biak duduk bersama dalam acara Coffee Morning di Hyrax Coffe Makoopsud III, Biak Papua. Jumat, (20/9/2024).

Pangkoopsud III dalam sambutannya mengatakan coffee morning bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI-Polri serta memastikan seluruh persiapan untuk perayaan HUT ke-79 TNI di wilayah Biak dapat berjalan lancar. 

Selain itu lanjut Pangkoopsud III, sinergitas yang lebih erat diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri, terutama dalam pelaksanaan tugas.

"Sinergitas merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat jalinan kerja sama antara TNI dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam momen Pilkada, khususnya di wilayah Biak.

Di samping itu, Pangkoopsud III juga mengajak seluruh komponen TNI di Biak untuk mempersiapan rangkaian kegiatan HUT TNI yang ke - 79. Pangkoopsud III menyampaikan agar esensi dari peringatan HUT TNI harus dapat dimaknai oleh seluruh Prajurit TNI dan dirasakan dampak positifnya oleh masyarakat sekitar. Untuk itu berbagai kegiatan yang direncanakan dalam bentuk Upacara Parade dan Defile, Bhakti Sosial dan Turnament Olah Raga.

Coffie Morning juga dihadiri Kas Koopsud III Marsma TNI Esron Sahat B Sinaga, S.Sos., M.A., Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Dedy Ilham S. Salam, S.Sos., M.M., Danguskamla Laksma TNI Tomi Erizal, S.E., M.M., Danlanal Biak Kolonel Mar Jinawi Atutwaluyanto, Kapolres Biak AKBP Ari Trestiawan, SH., SIK, MH., dan segenap pejabat dari segenap pejabat dari Makoopsud III, Lanud Manuhua dan Kosek III.