Pengunjung Website

Cerita Perjalanan di AAU Sekali dan Berarti, Tidak Akan Kembali Lagi

CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGICERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGITNI AU. YOGYAKARTA. "Kalian para Taruna dan Taruni diberi kesempatan mengisi perjalanan hidup yang berat tapi luhur. Cerita perjalanan luhur di Akademi Angkatan Udara hanya terjadi sekali dan berarti, tidak akan kembali lagi," demikian pesan Gubernur AAU kepada para Karbol (Taruna-Taruni AAU).

Sebelum mengakhiri tugas di Akademi Angkatan Udara (AAU), Gubernur AAU Marsekal Muda TNI Wayan Superman didampingi Ibu Asuh Taruna AAU Ny. Erika Wayan Superman, memberikan pembekalan kepada seluruh Karbol Tingkat II, Tingkat III, dan Tingkat IV, bertempat di Gedung Sabang Merauke (GSM) Ksatrian AAU, Yogyakarta, Minggu (22/10/2023).

Sebelum memberikan pembekalan kepada seluruh Karbol, Pimpinan Tertinggi AAU ini menceritakan tentang perjalanan dinas selama di TNI AU sampai mendapatkan amanah menjadi Gubernur AAU dan harus meninggalkan AAU untuk melanjutkan penugasan di tempat yang baru. Pada kesempatan tersebut Marsda TNI Wayan juga menceritakan tentang keluarga dan hobi menulis tentang perjalanan hidupnya.

CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGI

CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGISelanjutnya, Gubernur AAU memberikan wejangan tentang perjalanan hidup selama berkarir di TNI AU untuk dapat dijadikan pedoman para Taruna-Taruni AAU dalam menjalani pendidikan hingga penugasan yang akan dihadapi ke depan.

Kepiawaian Marsda TNI Wayan dalam menyampaikan pesan dalam pembekalan tersebut membuat para Karbol penuh semangat memperhatikan dan antusias untuk memahami setiap pesan yang disampaikan Gubernur AAU.

Hadir pada kegiatan pembekalan tersebut, Wakil Gubernur AAU Marsma TNI Hendro Arief H., S.Sos., M.Tr.(Han)., para Pejabat AAU, para Komandan Skadron Taruna, pengasuh, dan seluruh Taruna baik yang berada di Yogyakarta maupun yang sedang melaksanakan praktik di luar dengan sambungan zoom meeting. (penaau-2023).

CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGI CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGI CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGI CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGI CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGI CERITA PERJALANAN DI AAU SEKALI DAN BERARTI, TIDAK AKAN KEMBALI LAGI