Pengunjung Website
Hari Ini: 2,984
Minggu Ini: 363,188
Bulan Ini: 1,907,951
|
Jumlah Pengunjung: 13,121,715

Casis Tamtama Gel II Panda Lanud Muljono Laksanakan Tes Samapta

TNI AU.     Sebanyak 94 calon siswa (Casis) Tamtama Gelombang II Panitia Daerah (Panda) Lanud Muljono yang terbagi dalam tiga kelompok melaksanakan tes kesamaptaan Jasmani A dan B di lapangan Mako lama Lanud Muljono, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan tes ini diawali dengan pemeriksaan kesehatan selanjutnya dilaksanakan tes kesamaptaan yang meliputi tes samapta A yaitu lari selama 12 menit, kemudian B1/pull up, B2 sit up, B3 push up, B4 shuttle run, tes postur tubuh terakhir tes ketangkasan renang jarak 25 meter
Komandan Lanud Muljono Kolonel Pnb Ahmad Putra Utama Tarigan M.Han., dalam arahannya agar tetap semangat dalam melaksanakan tes jangan lupa berdoa terus belajar dan berlatih karena usaha tidak akan mengkhianati hasil.
Selaku penanggung jawab pelaksanaan di Lapangan Samapta Casis Tamtama ini, Pgs. Kasibinjas Lettu Kes Nanang Muarifin menekankan agar seluruh casis yang mengikuti tes untuk memperhatikan faktor kesehatan serta mengetahui batasan kemampuan diri masing-masing, sehingga tes dapat berjalan dengan baik dan lancar.
Penerimaan Casis Tamtama Gelombang II Lanud Muljono setelah melaksanakan tes samapta ini nantinya akan melanjutkan tahap tes berikutnya antara lain Psikologi, Mental Idiologi (MI), skrining Pomau, kesehatan II dan terakhir pantukhir daerah.