Pengunjung Website
Hari Ini: 2,967
Minggu Ini: 216,286
Bulan Ini: 1,717,950
|
Jumlah Pengunjung: 10,582,340

Baranahan Kemhan RI Berikan Sosialisasi Pengelolaan BMN Bidang Hibah Barang, PSP, dan Wasdal di Lanud Abd Saleh

TNI AU. Badan Sarana Pertahanan (Baranahan) Kementrian Pertahanan RI melaksanakan  sosialisasi pengelolaan BMN bidang hibah barang, PSP dan Wasdal  dilingkungan Kemhan dan TNI bertempat di Gedung Binayuda Lanud Abd Saleh Malang, Rabu (6/3/2024).

Kegiatan sosialisasi ini akan berlangsung selama 3 hari dari tanggal 6 sampai dengan 8 Maret 2024 dan diikuti 35 orang peserta sosialisasi dari Lanud Abd Saleh, Korem 083/BDJ Malang dan Lanal Malang. Danlanud Abd Saleh dalam sambutannya yang dibacakan Kadislog Kolonel Tek Hardi Tri Wahyu Arsadi, S.T., M.M., berharap tim Baranahan Kemhan RI dapat mengakomodir dan membimbing para personel di Lanud Abdulrachman Saleh, Korem 083/BDJ dan Lanal Malang dalam tata cara pengelolaan BMN bidang hibah barang, PSP dan wasdal dilingkungan Kemhan dan TNI.

 

Kepala Baranahan dalam sambutannya yang dibacakan Kolonel Cpm Lodewick Malau, S.H., M.Sc., selaku Perwira peninjau mengatakan, kegiatan sosialisasi pengelolaan BMN ini diselenggarakan untuk memberikan pemahaman sekaligus penyegarantentang prosedur dan mekanismepengelolaan BMN bidang hibah barang, PSP, dan Wasdal dilingkungan Kemhan dan TNI.

Pembukaan sosialisasi dihadiri para pejabat Lanud Abd Saleh, Kepala Dinas Logistik dan Kepala Dinas Personel Lanud Abd Saleh, serta pemateri dari Baranahan Kemhan RI.