Pengunjung Website
Hari Ini: 4,587
Minggu Ini: 217,905
Bulan Ini: 1,719,569
|
Jumlah Pengunjung: 10,583,959

Bakti Sosial dan Touring Keluarga Besar Dissurpotrudau

TNI AU.  Dissurpotrudau (Dinas Survei dan Pemotretan Udara) melaksanakan kegiatan Baksos dan Touring di wilayah Bojongkoneng, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/01/2024).

 

Kegiatan Bakti Sosial dan Touring Dissurpotrudau dipimpin oleh Kadissurpotrudau Marsma TNI Ardhi Tjahjoko yang diikuti oleh puluhan Eagle Eye Bikers yang merupakan personel Dissurpotrudau. Kegiatan ini dilaksanakan dengan berkendara menggunakan sepeda motor dari kantor Dissurpotrudau Halim Jakarta Timur menuju Sentul Bogor.

 

Dalam sambutannya, Kadissurpotrudau menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan kekompakan para personel. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Dissurpotrudau terhadap kehidupan sosial bermasyarakat serta ajang menyalurkan hobi bermotor secara safety dan tetap taat peraturan berkendara. Kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kekompakan diantara sesama personel Dissurpotrudau.

 

Bantuan Bakti Sosial berisi paket sembako yang diberikan kepada perwakilan masyarakat yang hadir di Desa Bojongkoneng Sentul Kabupaten Bogor. Kegiatan diakhiri pada sore hari dengan berkendara sepeda motor kembali menuju Kantor Dissurpotrudau Halim Jakarta Timur dengan aman dan lancar.