Pengunjung Website
Hari Ini: 5,288
Minggu Ini: 127,485
Bulan Ini: 1,129,061
|
Jumlah Pengunjung: 12,342,825

Awali Tugas Dengan Entry Briefing, Danlanud Sam Ratulangi Ajak Saling Bekerja Sama

TNI AU.  Mengawali tugas di Bumi Nyiur Melambai, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Antariksa Anondo, S.E., M.Tr.(Han)., mengadakan entry briefing bersama seluruh personel, baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin, (14/10/2024).

 

Dalam entry briefing ini, Danlanud Sam Ratulangi mengajak untuk saling bekerja sama dan menatap masa depan dengan penuh harapan, kebahagiaan, kebersamaan, sehingga dapat memajukan Lanud Sam Ratulangi lebih baik kedepannya.

 

“Suatu kebanggaan dapat bergabung di sini, dan saya tidak bisa bekerja sendirian, sehingga membutuhkan bantuan kerja sama dari Bapak/Ibu sekalian untuk mendukung segala program kerja satuan,” ujarnya.

 

Danlanud Sam Ratulangi berharap ada komunikasi dua arah yang baik, dan tentunya sangat menerima saran masukan yang membangun untuk kebaikan bersama. “Tidak ada makhluk yang sempurna, pasti semua punya kekurangan dan kelebihan. Untuk itu, melalui komunikasi yang baik setiap kita semua dapat saling melengkapi kekurangan tersebut,” jelasnya.

 

Selain itu, himbauan untuk menjalin silaturahmi yang baik, berbuat baik dengan orang lain, mengerti antara hak dan kewajibannya, dengan demikian maka kebaikan tersebut akan kembali kepada diri masing-masing.

 

Mengenai sinergitas, Danlanud Sam Ratulangi menekankan untuk lebih meningkatkan kerja sama serta kolaborasi dengan TNI Polri dan Pemerintah Daerah agar eksistensi Lanud Sam Ratulangi terus terjaga.