Pengunjung Website
Hari Ini: 5,188
Minggu Ini: 163,504
Bulan Ini: 1,665,168
|
Jumlah Pengunjung: 10,529,558

Atlet Lanud Yohanis Kapiyau Timika Ikuti Kejurnas Modern Pentathlon 2024

TNI AU.  Pen YKU. Timika. Atlet Lanud Yohanis Kapiyau Timika Serda Krido Sidiq Ardianto mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Modern Pentathlon 2024. Kegiatan tersebut digelar di Akademi Angkatan Udara (AAU), Yogyakarta, Senin (27/5/2024).

Serda Krido Sidiq Ardianto merupakan atlet binaan Lanud personel YKU ditemani atlet dari Yonko 463 Pasgat Prada Kasi Belani Saputra beserta official dari personel Lanud YKU Serda Ceisa Galih sebagai perwakilan atlet Papua Tengah untuk mengikuti Kejuaraan tersebut pada tanggal 24-26 Mei Tahun 2024 lalu.

Kejurnas Modern Pentathlon merupakan olahraga baru di Indonesia dengan gabungan lima cabang olahraga yaitu lari, menembak, anggar, renang, dan berkuda (obstacle run).

Komandan Lanud Yohanis Kapiyau Letkol Pnb Kamto Adi Saputra, S.T., M.M.S., di tempat yang berbeda menyampaikan bahwa kemenangan bukanlah segalanya, yang terpenting adalah proses dan usaha yang dilakukan. Kejuaraan ini adalah kesempatan untuk menunjukan hasil latihan dengan kerja keras. Jadikan setiap pertandingan sebagai pelajaran berharga disetiap pengalaman untuk terus berkembang dan membawa kebanggaan untuk satuan kita. (Penyku)