Pengunjung Website
Hari Ini: 43,102
Minggu Ini: 201,414
Bulan Ini: 1,703,078
|
Jumlah Pengunjung: 10,567,468

Asisten Operasi Kosek II Pimpin Upacara Bendera 17-an Bulan September

TNI AU. Makassar. Komando Sektor II gelar upacara bendera 17-an. Bertindak selaku Inspektur Upacara Asisten Operasi (Asops) Kosek II Kolonel Pnb Heri Stiawan, S.Sos., M.A.P., mewakili Komandan Kosek II Marsma TNI Arief Hartono, S.H., MNSA., diikuti seluruh personel Kosek II baik Perwira, Bintara, Tamtama, dan PNS. bertempat di Lapangan Upacara Makosek II, Makassar. Selasa (17/9/2024).

Dalam amanat tertulisnya Pangkoopsudnas Marsdya TNI Ir. Tedi Rizalihadi S., M.M.,  yang dibacakan Asops Kosek II menyampaikan rasa bangga terhadap profesionalisme dan dedikasi personel jajaran Koopsudnas yang telah melaksanakan kegiatan upacara detik-detik Proklamasi 17 Agustus 2024 di dua kota yakni Jakarta dan Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Kemudian terkait rencana pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-79 TNI, yang dipusatkan di Monas, Jakarta pada 5 Oktober 2024 mendatang, Koopsudnas mendapat amanah sebagai supervisi pelaksanaan demo udara yang akan dilaksanakan oleh TNI AU. "Jadikan tugas ini sebagai kehormatan, kebanggaan, dan amanah yang harus dilaksanakan dengan rasa tanggungjawab, dedikasi tinggi, keikhlasan, serta selalu menempatkan safety sebagai prioritas dalam tugas," ujar Pangkoopsudnas.

Menutup amanatnya, Pangkoopsudnas memberi penekanan sebagai pedoman bagi seluruh prajurit dan PNS Koopsudnas serta satuan jajaran dalam pelaksanaan tugas diantaranya, Tingkatkan budaya disiplin dalam berbagai lingkup kegiatan. Bangun nilai-nilai dan karakter prajurit dan PNS Koopsudnas yang AMPUH (Adaptif, Modern, Profesional, Unggul, dan Humanis). Tanamkan selalu kebanggaan dan rasa tanggungjawab dalam setiap tugas yang diemban dan komitmen untuk menjaga netralitas TNI dalam Pilkada serentak.