Pengunjung Website
Hari Ini: 44,823
Minggu Ini: 203,137
Bulan Ini: 1,704,801
|
Jumlah Pengunjung: 10,569,191

Apresiasi Penyuluhan Kesehatan, Pangkoopsud III Minta Anggota Makoopsud III Jaga Kesehatan

TNI AU.  Dengan etika batuk yang benar, seperti menutup mulut dan hidung dengan siku yang terlipat atau tisu saat batuk atau bersin, dapat membantu meminimalisir penularan penyakit ISPA.
Perwira kesehatan Komando Operasi Udara III Letda Kes dr. Eka Pramudita menyampaikan hal tersebut saat paparan kesehatan tentang Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) di hadapan Pangkoopsud III Marsda TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS., MSS., usai makan siang di Ruang Makan Makoopsud III, Biak, Papua. Jumat, (26/4/2024)
Disampaikannya langkah-langkah sederhana seperti menjaga kebersihan tangan dengan mencuci tangan secara teratur, menghindari kontak langsung dengan orang yang sedang sakit, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan pola makan sehat dan olahraga rutin dapat membantu mencegah terjadinya ISPA.
Pangkoopsud III mengapresiasi kegiatan  penyuluhan yang kesehatan tersebut. Pangkoopsud III berharap anggota Makoopsud III dapat lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan saling menjaga satu sama lain.
"Menjaga kesehatan, menjaga pola makan dan jenis makanan yang dikonsumsi, serta olahraga teratur. Hal ini bertujuan agar kondisi tubuh dalam kondisi yang prima sehingga dapat menyelesaikan tugas yang diemban dengan baik," ucap Pangkoopsud III.
Pada Kesempatan tersebut turut hadir Irkoopsud III Marsma TNI Joko Triwibowo, M.Sc., para Asisten, Kabalak, serta segenap personel Makoopsud III.