Pengunjung Website
Hari Ini: 3,054
Minggu Ini: 125,229
Bulan Ini: 1,126,805
|
Jumlah Pengunjung: 12,340,569

Apel Luar Biasa Dipimpin Wakasau Baru: Disiplin dan Peraturan sebagai Dasar Melaksanakan Tugas

TNI AU. Sebagai seorang tentara, disiplin harus sebagai dasar saat melaksanakan tugas dimanapun berada dan tetap menjalankan peraturan-peraturan yang telah ditetapkan TNI Angkatan Udara dengan baik.

Hal tersebut dikatakan Wakil Kepala Staf Angkatan Udara (Wakasau) Marsdya TNI Andyawan Martono P., S.I.P., saat memimpin apel luar biasa di Lapangan Apel Mabesau, Cilangkap, Jakarta, Kamis (21/12/2023).

Lebih lanjut Wakasau mengatakan agar seluruh anggota melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok di satuan masing-masing dan menjalankannya sebaik mungkin.

Wakasau juga menekankan kepada para Komandan, Panglima, dan Pimpinan di tiap-tiap satuan agar mengutamakan keselamatan dalam penugasan terutama yang berkaitan dengan personel, alutsista, dan materiil.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pangkoopsudnas, Dankodiklatau, Itjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, Kapuslaiklambangjaau, Dankoharmatau, Gubernur AAU, Pangkoopsud 1, Pangkoopsud 2, Pangkoopsud 3, Dankopasgat, dan para pejabat di jajaran Mabesau.