Pengunjung Website
Hari Ini: 44,823
Minggu Ini: 203,137
Bulan Ini: 1,704,801
|
Jumlah Pengunjung: 10,569,191

Akhiri Pemeriksaan di Lanud Supadio, Itkoopsud I Gelar Exit Briefing Wasrikkap Itkoopsud I di Lanud Supadio

TNI AU.  Tim Inspektorat Komando Operasi Udara I (Itkoopsud I) akhiri kegiatan Wasrikkap Itkoopsud I di Lanud Supadio dan menggelar  exit briefing yang dilaksanakan di VIP Room Lanud Supadio, pada Kamis (12/9/2024).

Irum Itkoopsud I Kolonel Adm Jarto, S.E., M.M., selaku Katim Itkoopsud I dan Danwing 7 Lanud Supadio Kolonel Pnb Agung Indrajaya, M.Sc., yang mewakili Danlanud Supadio Marsma TNI Reka Budiarsa memimpin jalannya kegiatan Exit Briefing ini.

Melalui Danwing 7, Danlanud Supadio mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Itkoopsud I yang telah melaksanakan tugasnya untuk memeriksa dan memberikan hasil temuanya kepada masing-masing pejabat yang terkait.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Itkoopsud I atas pemeriksaan yang telah dilaksanakan di Lanud Supadio dan juga terima kasih telah memberikan hasil temuannya kepada kami, semoga dengan ini Lanud Supadio dapat mengevaluasi agar kedepannya dapat menjalankan tugas lebih baik lagi," ujar Danlanud Supadio.

Sementara itu, Irum Itkoopsud I juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlanud atas penyambutan dan pelayanannya kepada Tim selama melaksanakan tugasnya di Lanud Supadio.

"Kami juga tentunya mengucapkan terimakasih kepada Danlanud serta para pejabat Lanud Supadio atas pelayanan dan kerjasamanya selama Kami melaksanakan tugas di Lanud Supadio, semoga dengan apa yang telah diperiksa oleh Kami dapat dievaluasi dan ditindaklanjuti kembali. Saya yakin Lanud Supadio adalah salah satu Lanud yang tertib administrasi," pungkas Irum Itkoopsud I.

Kegiatan Exit Briefing ini diakhiri dengan penyerahan hasil temuan oleh Irum Itkoopsud I kepada Danwing 7 Lanud Supadio.