Pengunjung Website
Hari Ini: 4,945
Minggu Ini: 163,261
Bulan Ini: 1,664,925
|
Jumlah Pengunjung: 10,529,315

71 Orang Calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2024/2025 Melaksanakan Seleksi Akademik Daerah Di Lanud Soewondo

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo didampingi pengurus yasarini cabang Lanud menghadiri kegiatan seleksi akademik Calon Siswa Pradita Dirgantara TA 2024/2025, bertempat di Aula Sekolah Angkasa Lanud Soewondo. Sabtu (03/02/2024).

Sebanyak 71 orang calon Siswa SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2024/2025 melaksanakan Seleksi Akademik Daerah Di Lanud Soewondo Medan, hal ini menandakan bahwa sekolah SMA Pradita Dirgantara banyak di minati oleh adik-adik lulusan SMP di wilayah Provinsi Sumatera Utara sebagai pilihan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo Ny. Dina Ucok Enrico Hutadjulu mengatakan bahwa untuk wilayah Provinsi Sumatera Utara khususnya kota Medan, Sekolah SMA Pradita Dirgantara masih menjadi favorit sebagai pilihan untuk melanjutkan lanjutan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi.

Lebih lanjut Ketua Yasarini Cabang Lanud Soewondo memberikan semangat pada para Calon siswa SMA Pradita yang sedang melaksanakan seleksi Akademik di Lanud Soewondo agar melaksanakan tes dengan sungguh-sungguh dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu di berikan kemudahan dalam mengikuti seleksi.

Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud Soewondo Mayor Adm Anri Antariksa Samosir Sebagai ketua panitia seleksi daerah penerimaan calon siswa SMA Pradita Dirgantara Tahun Ajaran 2024/2025 di Lanud Soewondo mengatakan bahwa setiap tahun ajaran baru, jumlah calon siswa yang mengikuti seleksi dari Provinsi Sumatera Utara semakin meningkat, untuk seleksi tahun ajaran baru ini di ikuti oleh 71 orang calon siswa. (Pen Swo).