Pengunjung Website
Hari Ini: 5,431
Minggu Ini: 218,750
Bulan Ini: 1,720,414
|
Jumlah Pengunjung: 10,584,804

30 Prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja Latihan PHH

30 Prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja Latihan PHH

TNI AU. Lanud Atang Sendjaja (Ats). Sebanyak 30 Prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja mengikuti Latihan PHH yang bertempat di Apron Lanud Atang Sendjaja Bogor. Kamis (22/6/2023).

Dalam Pengarahannya Komandan Satuan Pertahanan Pangkalan (Dansathanlan) Lanud Atang Sendjaja Letkol Pas Hadi Santosa S.Pd., menyampaikan Kegiatan ini untuk mengingat dan mengulang kembali pengetahuan dan kemampuannya baik teori maupun praktek dengan materi-materi dasar kemiliteran yang tentunya sangat bermanfaat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

30 Prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja Latihan PHH

Kemampuan fisik maupun pengetahuan akademik para prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja senantiasa harus terpelihara dengan baik guna mendukung profesionalisme dalam pelaksanaan tugas, kesemuanya itu terwujud hanya melalui latihan secara bertahap bertingkat dan berlanjut karena latihan merupakan salah satu kesejahteraan bagi seorang prajurit.

Salah satu materi latihan yang dilaksanakan adalah drill teknis Pasukan PHH yaitu latihan bagaimana mengatasi kejadian huru hara guna mengantisipasi para demonstran agar tidak bertindak anarkis dalam menyampaikan aspirasinya.

Lebih lanjut, Dansathanlan menambahkan latihan PHH ini untuk mengecek sejauh mana kesiapan prajurit dalam melaksanakan penanganan aksi unjuk rasa sesuai prosedur yang berlaku, kecepatan, dan ketepatan dalam bertindak yang sewaktu-waktu digunakan serta untuk membantu pihak kepolisian dalam penyelenggaraan keamanan Negara.

30 Prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja Latihan PHH 30 Prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja Latihan PHH 30 Prajurit TNI AU Lanud Atang Sendjaja Latihan PHH