Pengunjung Website
Hari Ini: 44,823
Minggu Ini: 203,137
Bulan Ini: 1,704,801
|
Jumlah Pengunjung: 10,569,191

13 Orang Anggota Kosek IKN Naik Pangkat

TNI AU. Sebanyak 13 orang personel Kosek IKN mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, upacara kenaikan pangkat dipimpin Komandan Kosek IKN Marsma TNI Abdul Haris, M.MPol., M.M.O.A.S., ditandai penanggalan tanda pangkat lama dan penyematan tanda pangkat baru kepada perwakilan yang ditunjuk, upacara kenaikan pangkat yang diikuti seluruh pejabat dan anggota Kosek IKN berlangsung khitmad di Lapangan Upacara Makosek IKN Jakarta. Senin (2/10/2023).

Pada hari yang sama, sebelum pelaksanaan upacara kenaikan pangkat, telah dilaksanakan Laporan Korps kenaikan pangkat perwira bertempat di Lobi Gedung Utama Makosek IKN.

Komandan Kosek IKN menyampaikan kenaikan pangkat merupakan bentuk pengakuan dan penghargaan dari pimpinan TNI Angkatan Udara kepada personelnya yang berprestasi serta berdedikasi memenuhi ketentuan yang baku. Oleh karena itu bagi personel yang mendapatkan kenaikan pangkat agar lebih mawas diri, menjadikan momentum ini sebagai penambah semangat, pendorong untuk lebih meningkatkan kinerja serta pengabdian demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kosek IKN dan TNI Angkatan Udara secara keseluruhan.

Menghadapi tantangan tugas kedepan yang tentunya semakin berat, menuntut semua anggota Kosek IKN baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS mampu tampil profesional dalam setiap melaksanakan tugas. Semua itu dapat saudara lakukan bila para anggota memiliki semangat, disiplin, serta loyalitas yang tinggi.

Saya berpesan, tingkatkanlah terus profesionalisme kalian melalui berbagai pelatihan maupun pendidikan yang ada. Manfaatkan setiap peluang, kesempatan yang ada secara baik dan maksimal, sehingga keberadaan para anggota semua benar-benar memberikan kontribusi positif bagi organisasi, khususnya bagi Kosek IKN dan TNI Angkatan Udara pada umumnya. “Ungkap Komandan Kosek IKN.